Minggu, 23 Oktober 2011

Glacie's Adventure !

Chapter 2#
Tabunne the savers !
Characters :
1. Glacie
2. Tabunne (Luthfi's Audino)
3. Chiichan
4. Minccy
5. Brivary

last chapter ...

Glacie : terima kasih semua ^^ tanpa kalian aku pasti mati!! 

sama-sama~ ^^

-mereka keluar dari Heat Forest dan tiba-tiba Gempa datang dan seekor Brivary mengaum di langit-

ada apa ini ?!
Glacie : aku tidak tahu ........ 

-mereka mencari tempatnya berada dimana earthquakenya-

Briviary : kwahhhhhhh!!!!!!!!!!!!!! -atacks-

Chiichan : wah!!!!!! tolong aku !! 
Minccy : -melindungi Chiichan- arggghhhhhhhhhhhhh -terkena luka gores yang sangat parah-
Chiichan : Minccy!!!
Minccy : rghhh... -pingsan-
Chiichan : aduh, Glacie bagaimana nie ?!
Glacie : biar saya yang atur Brivary ini !!, chii, pergilah ke pokemon center terdekat !!
Brivary : kwahhhhh!!!!!! 
-chiichan lari ke PokeCenter-
Chiichan : huft... dimana mana gak ada..
-sementara togekiss sedang tidur-
Chiichan : uft.. -lelah- ku harap Glacie.. -tertidur-

beberapa jam kemudian ...

-chiichan terbangun dan terkejut tiba-tiba Minccy menghilang-

Chiichan : M-MINCCY?!

Chiichan : -mencari minccy-

-sementara Chiichan mencari minccy, muncullah seekor Audino, Glacie, dan Minccy-
Minccy : yah, mala nyariin aku --'
Glacie : waduh.. gimana nie ?
Tabunne : lebih baik Minccy kejar Chii, kamu kan cepat !
Minccy : hmmm betul juga!

Minccy mengejar Chiichan sampai ke Dark Woods 
Minccy : wha?! hutan apa nie ?! , penuh dengan kayu kegelapan !!
-terdengar suara bergumam di rumah kegelapan-

Minccy : ?! Chiichan !!

Tabunne & Glacie pun mengejar minccy sampai ke Dark Woods 

Minccy : Tabunne !! Glacie !!
Glacie : ada apa Minccy ?!
Minccy : C-Chiichan menghilang !!
Tabunne : apa?! kenapa bisa begitu ?!
Minccy : saya tidak tahu .. saya khawatir

suara bergumam lagi

Minccy : suara itu! saya hampir lupa ! suara bergumam itu adalah Chiichan yang terdapat di dalam Rumah Kegelapan itu !!
Tabunne : hmph.. -pergi ke Rumah tersebut-
Minccy : Tabunne !!
Glacie : grrrrr... ayo kita ikut dia !
Minccy : baiklah~!

Tabunne mencari cari Chiichan di dalam, sementara Glacie dan Minccy sedang mencari di belakang rumah kegelapan

kyaaaaaa!!!!

Minccy : Suaranya berada di atap Rumah Kegelapan !!
Glacie : ayo kita kesana !

sementara Tabunne juga mendengar suara itu dari atap, tetapi dia memastikan yang brada di kamar Kegelapan tersebut terdahulu

Minccy : hey! itu.. Brivary yang kemarin ?!
Glacie : hah?! berasal dari mana tu ?! padahal aku sudah KO kan dengan Sheer Cold ku !!
Brivary : kwah kwah kwah !! saya menipu kamu dengan jurus Subsubite saya, saya belum mati, kwah kwah kwah !
Glacie : kurang ajar kamu !! lepaskan partner ku!!
Brivary : oh tidak bisa :P (brivary sengaja menggunakan jurus swangger)
Glacie :grrrrrr... (kepusingan)
Brivary : kwah kwah kwah~!
Minccy : -wing atack ke brivary- rasakan ini !!
Brivary : kwah!! urk......

bersambung ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar